Rindu

16 Sept 2013 à 21.30 WIB
Tiba pada masanya aku rindu… Rindu akan sesuatu yang biasanya aku rindu… Denting lembut itu… Inginnya aku membuang impianku jauh-jauh soal musik. Tau kenapa? Karena aku merasa tak mampu dan tak ada fasilitas untuk itu. Beli alatnya, atau hanya sekedar belajar. Waktu jua. Aku tak yakin akan memiliki waktu seluang dulu.
Semuanya. Impian itu benar-benar ingin kubuang. Tapi tak pernah bisa. Entahlah. Apakah karena aku kurang bersyukur dan kehilangan harapan?
Yang terfikir adalah aku akan menyerahkan impianku untuk anakku kelak. Soal dia suka atau tidak, urusan nanti.
Aku ingin bermain lagi… Mengingat nada demi nada lewat jemariku. Membawa kenangan masa lalu di hidupku. Masa lalu yang indah pastinya. Tentang aku, musikku, dan orang-orang terdekatku. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hakikat dan iman kepada kitab Allah

Secuplik Kisah tentang Program dan Perencanaan

Waktu yang Terus Berjalan