Teman

SMP Al-Azhar Medan
19 tahun hidup di dunia, teman yang datang silih berganti.
Kadang aku merasa kesepian disini, karena mencari kalian…yang dulu bersamaku telah hilang. Hilang dari pandanganku, tapi sebenarnya ada di atas bumi ini. Entah dimana, berpencar bertabur dan semoga cahaya kalian berpendar terang. Memberikan kilauan kepada orang sekitar. Kilauan gemilang yang menerangi. Cukup menerangi, karna jika terlalu bercahaya, orang lain tak akan sanggup melihat kalian.



SMA Plus Al-Azhar Medan
Teman-temanku dimanapun kalian berada.
Teman masa TK, SD, SMP, SMA, tetangga, dimanapun kita pernah bertemu… Aku sungguh merindukan kalian. Merindukan setiap pertemuan yang mengundang canda tawa dengan muka berseri. Aku tahu bahwa kita semua mengalami hal yang sama. Menggapai cita dan impian kita di jalannya masing-masing.
Ketahuilah teman-temanku, aku merindukan kalian. Aku merindukan kalian sebagaimana yang sering terjadi dulu.
Wisuda SMA Plus Al-Azhar Medan :)
Sekarang banyak berubah, sungguh banyak berubah. Ada yang tambah tinggi, tambah putih, tambah sukses, tambah langsing, tambah semuanya.
Kalian sering hadir di mimpiku. Membawaku kembali ke masa lalu. Membuatku semakin ingin mengetahui apa kabarmu sekarang. Teman-temanku semuanya, dimanapun kalian berada, jalan apapun yang kalian tempuh saat ini, semoga cahaya kalian menerangi sekitar. Menjadi pemimpin bangsa yang jujur, baik, adil. Aku yakin. masing-masing dari kita adalah orang-orang yang kelak akan memimpin bangsa ini, dimanapun bagiannya.

^irdha^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hakikat dan iman kepada kitab Allah

Secuplik Kisah tentang Program dan Perencanaan

Waktu yang Terus Berjalan